Kamis, 17 September 2015

Souvenir Flanel Unik, Toples Hias Cake Flanel, Kerajinan Toples Flanel, +6285 649 937 987




Toples Flanel Cake, Toples Flanel Rainbow Cake, Kreasi Toples Cake Flanel, Toples Replica Cake Flanel, Toples Hias Cake Flanel, Kerajinan Toples Flanel, Toples Flanel Murah Surabaya, Toples Flanel Murah Jakarta, Toples Flanel Murah Di Jakarta,  Toples Flanel Murah Meriah

+6285 649 937 987


TIPS PERAWATAN PRODUK FLANEL
Biasanya kita akan bingung jika barang kesayangan yang terbuat dari kain flanel kotor. Jika dicuci, kita khawatir nantinya serat kain akan rusak atau "mbrudul".
Selain mudah dalam penggunaannya, kain flanel  juga mudah dalam perawatan. Berikut ini beberapa tips sederhana dalam merawat produk felt agar tidak "mbrudul" :

1.    Kain felt mudah dibersihkan dari kotoran debu cukup kibas-kibaskan atau usap dengan lembut maka kotoran akan terlepas. Atau dapat digunakan penyedot debu untuk membersihkan felt dari debu.

2.      Jika terkena air, maka cukup diangin-anginkan saja. Felt akan cepat mengering tanpa   harus menjemurnya di bawah sinar matahari.

3.       Jika terkena makanan yang lengket, segera seka dengan tisu.
Jika dirasa perlu dicuci, maka lakukan pencucian seperti mencuci produk berbahan wool:

1.         Rendam produk dengan deterjen beberapa saat hingga noda hilang. Untuk noda membandel gunakan sikat berbulu halus atau spons pencuci piring. Jangan gunakan sikat berbulu kasar .

2.         Untuk menjaga permukaan produk tetap halus, rendam produk dengan pelembut pakaian.

1.         Jangan mencuci dengan mesin cuci tapi menggunakan tangan dan air hangat. Untuk kaos aplikasi flanel,bisa dicuci dengan mesin cuci tapi kaos dibalik dulu sehingga gambar flanel berada di dalam.

2.         Jika bagian Flanel bernoda beri sedikit sabun atau samphoo kemudian di kucek pelan hingga berbusa dan bilas.

3.         Jangan mewarnai produk flanel / felt.

4.         Jangan merendam flanel / felt dalam larutan deterjen atau pemutih.

5.    Jangan menjemur produk dibawah matahari langsung
      Bila diperlukan, setrika flanel dengan suhu sedang, atau alasi dengan kain tipis sebelum menyeterika, atau seterika bagian belakangnya.


Hubungi Segera Kami :

Kantor Pusat : Jl.Danau Sentani Tengah H2B No.32, Sawojajar, Malang


Ibu IDA



+6285 649 937 987


Tidak ada komentar:

Posting Komentar